Sunday, June 20, 2021

Protes Lokasi Karantina, Massa Geruduk Rumdis Wabup Lampung Utara

Most Read

Radartvnews.com- Pasca ditetapkan dua orang warga Lampung Utara yang positif terpapar corona, (9/4), puluhan massa dari wilayah kota alam, Lampung Utara yang menjadi tempat isolasi mendatangi Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati.

Massa melakukan protes atas dijadikannya islamic center kotabumi menjadi tempat karantina pasien covid 19. Warga keberatan karena merasa resah dan menganggap lokasi tersebut kurang pantas karena dekat pemukiman warga.

Pihak keamanan yang datang kelokasi berhasil meredam kerumunan warga, namun mereka tetap meminta tempat karantina tersebut untuk dipindahkan. Massa mengancam jika aspirasi mereka tidak diindahkan mereka akan menyegel gerbang islamic center tersebut.

“Kami minta kebijakan untuk dapat memindahkan lokasi karena dekat pemukiman warga, ini hasil kesepakatan warga jika tidak dindahkan maka akan menyegel islamic center,” kata Oon Darmawan Warga Kota Alam.

Setelah ditemuin oleh pihak Pemkab dan akan segera dilakukan mediasi akhirnya massa membubarkan diri.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya