Wednesday, August 4, 2021

PT. KAI Bakal Usir Penumpang Tanpa Masker

Most Read

Radartvnews.com- Bagi calon penumpang yang akan bepergian mengunakan transportasi Kereta Api wajib mengunakan masker. Bagi penumpang tak memakai masker dilarang masuk staisun dan naik kereta api.

Edy Setiawan Kepala Divre IV PT KAI Tanjung Karang menjelaskan, terhitung sejak 12 april 2020 penumpang wajib memakai masker di stasiun dan kereta api. “terhitung sejak 12 april 2020 penumpang wajib memakai masker di stasiun dan kereta api,” jelasnya.

Hal ini dilakukan  sebagai langkah pencegahan penularan covid-19 atau virus corona, khususnya di area wilayah kereta api.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Pihaknya sudah mensosialisasikan kebijakan itu kepada masyarakat melalui pengumuman di stasiun, didalam kereta api dan media media sosial. Tak adalasan bagi calon penumpang kereta api tidak mengunakan masker.

“Tak ada alasan gak pake masker, kami sudah mensosialisasikan kebijakan itu kepada masyarakat melalui pengumuman di stasiun, didalam kereta api dan media media sosial,”tukasnya.

Edy juga menambahkan bagi penumpang yang tidak mengenakan masker atau kain penutup mulut dan hidung otomatis dilarang naik kereta api dan tiket akan dikembalikan penuh.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya