Wednesday, June 23, 2021

Geger, Penumpang Tewas Di Bus Damri

Most Read

radartvnews.com – Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 wib sabtu 11/4. Korban meninggal berumur 33 tahun warga rajabasa Tulang Bawang ini dari Jakarta hendak pulang ke Tulang Bawang.

Korban bersama salah satu keluarganya menumpang bus damri jurusan unit II melalui way jepara Lampung Timur.

Saat tiba dikecamatan mataram baru, tiba- tiba korban mengalami muntah-muntah , hingga ahirnya korban meninggal seketika  .

Kejadian ini sempat membuat geger warga sekitar, hingga membuat kalang kabut para medis. Jenazah kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit umum sukadana .

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis menggunakan rapid test melalui sampel darah, hasilnya pasien negatif virus karona.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur dr. Nanang Salman mengatakan “Korban mempunyai riwayat penyakit hernia yang sudah kritis, dimungkinkan sebelum meninggal kondisi korban makin memburuk dan ahirnya meninggal”.

Atas kejadian ini, enam belas penumpang yang ada didalam bus beserta sopir ikut dilakukan cek kesehatan. Saat ini jenazah telah diantar ke kediamanya di wilayah gedung ajilama tulang bawang. (din/rie)

Berita Lainnya  AQL Islamic Center Bangun Masjid Ar-Rahman, 2000 Al-Quran Diwakafkan

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya