Sunday, June 20, 2021

Pasien PDP Kota Meninggal, Sempat Kontak Dengan Anak Dari Serang

Most Read

radartvnews.com – Pasien dalam pengawas atau PDP terkait covid-19 yang meninggal dunia bertambah satu orang. Pasien  laki-laki 65 tahun ini memiliki kontak dengan anak nya yang belakangan diketahui baru pulang dari serang, Banten .

Pasien yang di ketahui warga kota Bandar Lampung, mengalami sesak nafas, demam dan diare sejak 5 april. Setelah di periksa di rumah sakit swasta pasien pada tanggal 9 april dibawa ke rumah sakit umum daerah abdul moeloek dan di tetapkan pasien dalam pengawas covid-19.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

Pada tanggal 10 april kondisi pasien sempat membaik. Namun di sore harinya kembali menurun dan meninggal dunia pada sabtu dini hari. Selain karna usia lanjut . Pasien memiliki penyakit kronis lainnya.

Reihana Kadiskes Provinsi Lampung menambahkan hingga saat pihaknya masih menunggu hasil swab yang dikirim 9 april lalu. Hingga sejauh ini sudah 7 pasien positif covid dan pasien dalam pengawasan di lampung yang meninggal. (hen/rie)

Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Radartvnews.com- Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia)...

berita terkait lainnya