Tuesday, June 22, 2021

Warga Lompat Dari Mobil, Evakuasi Pakai APD

Most Read

Radartvnews.com- Video amatir saat Aman (54) asal Kabupaten Way Kanan melompat (12/4) dari melalui kaca mobil travel yang di tumpanginya beredar luas di media sosial.

Usai melompat, aman tergeletak tak sadarkan diri di pinggir jalan zainal abidin pagar alam, Bandar Lampung hingga pegugas medis yang menggunakan alat pelindung diri lengkap membawa korban ke mobil ambulance.

Peristiwa ini terjadi minggu siang sekira pukul 13:00 WIB, korban sebelumnya dibawa ke puskesmas kedaton karena mengalami pendarahan dibagian mata dan kepala.

Sementara itu sopir travel Edward menyebut dirinya menjemput korban di RSUD Abdul Moeloek. Saat di perjalanan korban bercerita ayahnya sakit kencing disertai darah. Tak berselang lama korban melompat dari mobil.

“Saya itu jemput dia dari Rumah Sakit Abdul Moeloek mba, saya tanya ke bapak itu siapa yang sakit, dia jawab bapaknya sakit kencing darah sudah berhari-hari,” katanya.

Korban kini dibawa ke RSUD Abdel Moelok, Bandar Lampung.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya