Monday, June 14, 2021

2 Pasien Covid-19 di Lampura Membaik

Most Read

Radartvnews.com- Kabar baik datang dari dua orang pasien yang sedang diisolasi karena positif terpapar covid-19 di Lampung Utara, kondisinya kian membaik saat ini mereka sedang dalam masa perawatan tim medis Lampung Utara.

Meski begitu keduanya harus tetap menjalani isolasi dan perawatan hingga kondisinya benar-benar telah dinyatakan membaik dan negatif virus covid-19.

Plt Bupati Lampung Utara yang juga sebagai ketua tim gugus percepatan penanganan covid-19 Budi Utomo mengatakan, kedua warga tersebut terpantau kondisinya terus membaik dan mereka juga merasa senang karena mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

Berita Lainnya  Kurir Berdalih Sabu-Sabu Konsumsi Pribadi

“Alhamdulillah saya sudah komunikasi mereka baik-baik saja mudah-mudahan kita doakan segera sembuh,” jelas Budi Utomo.

Budi Utomo juga mengungkapkan, selama mereka dalam masa perawatan pihak Pemerintah Daerah Lampung Utara menanggung semua kebutuhan hidup keluarganya.”Keluarganya kita berikan bantuan makannan dan kebutuhan lainya,” tukasnya.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya