Sunday, April 18, 2021

25 PDP di Lampung Sembuh

Most Read

Radartvnews.com-Kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sembuh atau dinyatakan negatif  di Provinsi Lampung kini bertambah. Dihari sebelumnya PDP yang sembuh atau negatif berjumlah 22 orang, sementara hari senin 13 april 2020 kini menjadi 25 orang. Artinya terdapat penambahan PDP yang sembuh atau negatif sebanyak 3 orang.

Hal ini terlihat dari data yang dirilis oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, dimana secara keseluruhan jumlah PDP yakni sebanyak 49 kasus, 21 orang masih dirawat atau diisolasi, 3 meninggal dunia dan 25 orang sembuh atau negatif.

Berita Lainnya  Arinal Lantik Delapan Pejabat

Sementara dari data tersebut juga jumlah kasus positif corona di Lampung tak mengalami penambahan yakni masih tetap 21 kasus, 8 diantaranya masih dirawat, 5 meninggal dunia dan 8 dinyatakan sembuh.

Namun disisi lain,  jumlah orang dalam pemantauan (ODP) terus mengalami peningkatan, dimana kini bertambah menjadi 2.383 orang, 1.007 masih dipantau sementara 1.376 telah selesai dipantau.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Arinal Lantik Delapan Pejabat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Arinal Lantik Delapan Pejabat

Radartvnews.com- Gubernur Arinal Djunaedi bersama dengan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 8 pejabat tinggi pratama (Eslon II),...

berita terkait lainnya