Tuesday, June 22, 2021

Update Corona di Lampung, PDP Sembuh Bertambah 3 Orang

Most Read

Radartvnews.com- Pasien dalam pengawasan (PDP) di Provinsi Lampung yang dinyatakan sembuh atau negatif bertambah 3 orang, sehingga total PDP yang sembuh sebanyak 30 orang per 15 april 2020. Sementara kasus positif corona di lampung tetap 21 kasus, sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) kini  menjadi 2.629 orang, 1.813 diantaranya telah selesai proses pemantauan.

Chusnunia Chalim Wakil Gubernur Lampung menyampaikan rilis dari Dinas Kesehatan Lampung terkait update kasus corona atau covid-19 di Lampung per 15 april 2020, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dinyatakan sembuh atau negatif bertambah 3 orang sehingga kini PDP yang sembuh dan negatif terdapat sebanyak 30 orang.

Berita Lainnya  Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Secara keseluruhan PDP berjumlah 50 orang, 16 diantaranya masih dirawat, 30 sembuh dan negatif, sementara 4 meninggal dunia sedangkan jumlah kasus positif corona atau covid-19 di Lampung tetap berjumlah 21 kasus dimana 8 masih dirawat, 5 meninggal dunia dan 8 sembuh.

“21 kasus positif, 8 masih dirawat di rumah sakit, 5 meninggal dunia dan 8 sembuh,” jelas Chusnunia Chalim.

Disisi lain terdapat penambahan kasus orang dalam pemantauan (ODP), hingga rabu terdapat 2.629 orang. Proses pemantauan berjumlah 815 orang sementara selesai pemantauan sebanyak 1.813 orang dan meninggal satu orang.(lih/san)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya