Sunday, June 20, 2021

Empati Corona, Penjahit Bagikan Masker

Most Read

Radartvnews.com- Masyarakat harus ekstra waspada dalam menghadapi mewabahnya virus corona. Selain rajin mencuci tangan, juga dianjurkan untuk menggunakan masker saat beraktifitas.

Di Lampung Utara empati tdatang dari sekumpulan ibu-ibu penjahiT yang tergabung dalam Ikatan Penata Busana Indonesia (IPBI) Lampung Utara.

Dengan membawa slogan IPBI Kartini Lampung Utara Peduli, mereka membagikan ratusan masker kain buatan sendiri ke masyarakat. Hal ini dilakukan guna ikut berperan memutus penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan IPBI, kurang lebih 800 kita bagikan untuk mencegah penyebaran covid 19,” kata Reni salah satu penjahit.

Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Dalam waktu bersamaan, puluhan alumni SMPN 2 Kotabumi yang diketuai oleh Ansori Sabak yang juga salah satu tokoh masyarakat di Lampung Utara membagikan 2000 bingkisan berupa masker, sabun dan air mineral.

Ansori juga berpesan kepada masyarakat Lampung Utara khususnya, jangan sampai ada penolakan terhadap pasien yang terpapar virus corona, karena ini merupakan beban kita bersama.

“Kita bersama-sama lawan corona, kami berharap tidak ada yang nolak pasien dan jasad korban corona, kita bayangkan kalau itu terjadi ke kita masak kita mau ditolak juga,” kata Ansori.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya