Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

KSKP Lembek, Penumpang Kapal Tanpa Masker

2
×

KSKP Lembek, Penumpang Kapal Tanpa Masker

Share this article
Petugas KSKP pelabuhan bakauheni masih setengah hati menindak penumpang bandel yang mengabaikan masker

Radartvnews.com- Petugas KSKP pelabuhan bakauheni masih setengah hati  menindak penumpang bandel yang mengabaikan masker. Mereka masih sebatas mengimbau, padahal sebagai pintu gerbang sumatera Pelabuhan Bakauheni sangat rentan paparan.

Ferdiansyah Kepala KSKP Bakauheni meminta agar seluruh petugas yang ada di pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak dengan sesama petugas atau saat melayani calon penumpang yang tengah membeli tiket.

Petugas juga memantau setiap kendaraan yang hendak masuk atau keluar Pelabuhan Bakauheni, mereka meminta agar kondektur bus mengontrol kondisi kesehatan setiap penumpang yang akan naik ataupun turun kendaraan dan menjaga jarak tempat duduk saat dalam perjalanan menuju ke kampung halaman masing – masing.

Selain kepada petugas pelabuhan, himbauan juga di berikan kepada seluruh calon penumpang yang tengah antri untuk membeli tiket ataupun tengah beristirahat di pelabuhan agar selalu menjaga jarak dan menggunakan masker serta tidak bersentuhan dengan penumpang yang lainya.

Tak hanya sampai di situ, petugas KSKP Pelabuhan Bakauheni juga meminta kepada seluruh calon penumpang untuk mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer saat akan naik ataupun dari kapal.

Kepada para calon penumpang yang tidak memiliki masker akan diberikan secara gratis.(mai/san)