Saturday, June 19, 2021

Lawan Covid-19 Desa Negara Ratu Bagikan 10.000 Masker

Most Read

Radartvnews.com- Melawan pandemi global virus corona (Covid-19), sejumlah pemuda bersama perangkat desa Desa Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan membagikan 10 ribu makser reusable, beserta hand sanitizer dan cairan disinfektan untuk di semprotkan secara mandiri oleh warga dilingkungan tempat tinggalnya.

Gerakan pembagian 10 ribu masker beserta hand sanitizer dan cairan disinfektan kepada seluruh warga desa untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona (Covid-19) digelar jumaat pagi (17/4).

Perwakilan pemuda desa Yudi Ardiyansah menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas para pemuda seluruh dusun desa negara ratu untuk mewujudkan peduli kesehatan. “Kegiatan ini merupakan sinergitas para pemuda seluruh dusun desa negara ratu untuk mewujudkan peduli kesehatan,” jelasnya.

Selain pembagian masker perangkat desa sejumlah PAD tak lupa dibagikan  kepada perawat desa untuk dipakai ketika bertugas untuk memeriksa warga yang sakit dan di diduga terpapar corona.

Kepala desa negara ratu Herry Putrapada mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan  masyarakat bisa tertib dan bisa menjalani ibadah bulan puasa ramadan ini dengan normal. Karena melihat kondisi saat ini yang tak menentu Dengan pembagian ini kalau bila masih ada warga tidak  pakai masker akan kita tegur kepala dusunnya.

“Diharapkan masyarakat bisa tertib dan bisa menjalani ibadah bulan puasa, bila masih ada warga tidak  pakai masker akan kita tegur kepala dusunnya,” jelas Herry.

Ia menambahkan masker yang dibagikan merupakan hasil karya para warga setempat yang memiliki usaha konveksi di desa negara ratu, Natar, Lampung Selatan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya