Tuesday, June 22, 2021

GTPP Covid-19 Provinsi Lampung Berikan Arahan dan Bagikan Masker di Lampung Tengah

Most Read

Radartvnews.com- Tim III Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Lampung yang di pimpin Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto melakukan kunjungan lapangan di Kabupaten Lampung Tengah, senin 20 april 2020.

Kunjungan tersebut untuk memberikan arahan sekaligus mengecek kesiapan tim gugus tugas covid 19 Kabupaten Lampung Tengah. Kedatangan Rombongan Tim III Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Lampung disambut langsung Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama tim gugus tugas covid 19 setempat.

Purwadi Arianto  juga memberi arahan dan semangat kepada tim gugus tugas di Lampung Tengah, Kapolda berpesan agar seluruh petugas di lapangan dapat mengikuti protokol kesehatan yang telah di tentukan sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona ini.

Usai memberikan arahan Tim III GTPP Provinsi Lampung  bersama Bupati Lampung Tengah juga memberikan sosialisasi pencegahan penularan covid 19 kepada pedagang pasar bandarjaya. Tim membagikan masker serta mengingatkan agar masyarakat khususnya yang sedang melakukan aktifitas di pasar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan kunjungan Tim dari Provinsi Lampung ini untuk mengecek kesiapan penanganan covid 19 di Lampung Tengah.

“Secara umum pemerintah Kabupaten Lampung Tengah telah melaksanakan sesuai dengan protap  yang telah di tentukan, hingga kini tidak ada kendala yang dialami tim gugus tugas covid 19,” jelas Loekman Djoyosoemarto.

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap dampak yang dirasakan oleh masyarakat akibat virus corona, tim juga membagikan nasi kotak kepada tukang becak dan juru parkir yang ada di pasar Bandar Jaya.

Rombongan juga meninjau posko gugus tugas covid 19 di pintu masuk terminal betan subing, kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut petugas melakukan pengecekan kesehatan kepada seluruh penumpang bis yang melintas di Lampung Tengah. (tik/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya