Sunday, June 20, 2021

Tiga Pencuri Bobol Toko Terekam CCTV

Most Read

Radartvnews.com- Tiga  kawanan pencuri berhasil membobol toko sepatu di jalan kayu manis, kota sepang, Bandar Lampung. Aksi pencurian terekam kamera pengintai atau CCTV sabtu (19/4) dini hari sekira pukul 02:00 WIB, tiga pelaku  mengendarai sepeda motor.

Dua pelaku  masuk toko  melalui pintu belakang dengan cara merusak pintu dengan alat yang telah disiapkan. Dengan leluasa pencuri menggasak barang  yang berada di dalam toko maupun gudang berupa puluhan tas, sepatu dan jam tangan.

Pemilik toko Dimas Okta  mengatakan, pelaku  sudah mengetahui aksinya terekam cctv. Pelaku juga sempat membawa salah satu cctv yang terpasang. Dimas mengetahui  tokonya dicuri pagi hari setelah diberi tahu tetangga samping toko.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

“malingnya tahu ada cctv jadi diambil tapi Cuma satu yang lain gak diambil, saya tahu maling dari tetangga samping toko,” kata Dimas.

Akibat kejadian ini Dimas mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah dan kasus ini telah di tangani Polsek, Kedaton, Bandar Lampung.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya