Thursday, June 17, 2021

Korsleting Listrik Gedung Karaoke Ludes Terbakar

Most Read

Radartvnews.com- Tempat hiburan karaoke wan ajo yang terletak di jalan jendral sudirman, kelurahan tanjung aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara ludes terbakar, selasa malam 22 april 2020 pukul 23.00 WIB.

Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebelum pihak pemadam kebakaran tiba dilokasi.

Petugas  kebakaran kesulitan menjangkau lokasi dikarenakan gang yang sempit, sehingga mobil pemadam yang berukuran besar tidak dapat masuk.

Zuheri ketua RT setempat mengungkapkan, perisitiwa kebakaran ini diduga dari korsleting listrik. Ia terkejut saat melihat tempat karaoke terbakar dan langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Berita Lainnya  Ricuh, Mobil Bupati Lampung Utara Dihadang Massa

“Melihat api dari rumah gak taunya ada kebakaran petugas kesulitan masuk karena gang sempit,” kata Zuheri.

Sementara itu Camat Kotabumi Selatan Sari Husin yang datang kelokasi mengatakan, tempat hiburan ini memang telah diliburkan semenjak mewabahnya covid-19. “Tempat hiburan wan ajo, memang sudah diliburkan,” kata Sari Husin.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan api baru dapat dipadamkan setelah tiga jam kemudian. Sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paripurna HUT Lampura Ke 75, Bupati Harap Masyarakat Bersama Pemerintah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya