Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Operasional KA Penumpang Disetop Mulai 25 April 2020

3
×

Operasional KA Penumpang Disetop Mulai 25 April 2020

Share this article
Setelah sebelumnya melakukan pembatalan perjalanan KA Sriwijaya jurusan Tanjung Karang - Kertapati dan KA Kuala Stabas Tanjung Karang-Baturaja

Radartvnews.com- Setelah sebelumnya melakukan pembatalan perjalanan KA Sriwijaya jurusan Tanjung Karang – Kertapati dan KA Kuala Stabas Tanjung Karang-Baturaja. PT KAI Divre Iv Tanjung Karang menberhentikan operasional perjalanan semua kereta api penumpang mulai sabtu 25 april hingga 30 mei 2020.

Sapto Hartoyo Humas PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Penghentian perjalanan semua kereta api penumpang ini sejalan dengan Peraturan Presiden dan Keputusan Menteri Perhubungan (Permenhub ) no 25 tahun 2020 tanggal 23 april 2020.

Tentang pelarangan mudik lebaran dan pengendali transportasi selama mudik idul fitri 1441 hijriah dalam rangka pencegahan covid-19. Kebijakan ini sesuai dengan arahan pemerintah di mana masyarakat diminta mengurangi mobilitas diluar rumah.

Bagi calon penumpang yang sudah melakukan pemesanan tiket bisa melakukan pembatalan melalui kai access dan tidak perlu datang ke stasiun pengembalian akan di terima 100 persen.(lds/san)