Friday, June 25, 2021

Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Menolak Evakuasi

Most Read

Radartvnews.com- Keluarga pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 asal kecamatan abung timur, Lampung Utara dengan kasus nomor 3 dan nomor 4 menolak dievakuasi tim gugus percepatan penanganan covid-19 untuk di isolasi.

Saat tim gugus percepatan penanganan covid-19 mencoba mengevakuasi kedua pasien yang telah dinyatakan positif terpapar virus covid-19, pada kamis malam 23 april 2020, mendapat penolkan dari kedua pasien merupakan kakak beradik

Tak hanya itu, saat tim gugus mencoba mengevakuasi untuk dilakukan isolasi keluarga pasien menolak untuk dibawa sempat terjadi perdebatan panjang hingga akhirnya tim gugus memutuskan untuk menunda evakuasi.

Berita Lainnya  HUT Bhayangkara, Pelayanan SKCK Gratis

Juru bicara tim gugus percepatan penanganan covid-19 Lampung Utara Sanny Lumi mengatakan, keluarga memang telah melakukan penolakan sejak pengambilan rapid tes.

Mereka beralasan keduanya dalam keadaan sehat karena memang keduanya merupakan orang tanpa gejala.

Tim gugus tugas masih melakukan upaya persuasif dengan anggota keluarga yang lain untuk memberikan pemahaman agar tidak terjadi penyebaran virus yang lebih luas.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya