Saturday, June 12, 2021

Pemkot Metro Izinkan Salat Tarawih

Most Read

Radartvnews.com- Memasuki bulan suci ramadan Pemkot Metro dan MUI  sepakat  tetap mengadakan ibadah tarawih  di masjid taqwa dan masjid besar di wilayah Metro. Keputusan ini di buat sesuai dengan surat maklumat yang di keluarkan Dewan Pimpinan MUI Provinsi Lampung.

Ketua Satgas Covid19 Kota Metro Nasir At menjelaskan, pemerintah telah berdiskusi dengan MUI Kota Metro serta para ulama dan pengurus masjid taqwa Kota Metro untuk tetap menjalankan ibadah shalat tarawih secara berjamaah dengan sesuai protap yaitu mengatur jarak 1,4 meter.

Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

“Pemkot telah berdiskusi dengan MUI Kota Metro serta para ulama dan pengurus masjid taqwa Kota Metro untuk tetap menjalankan ibadah shalat tarawih secara berjamaah dengan sesuai protap,” katanya.

Langkah ini di ambil demi ibadah shalat tarawih dapat terus di lakukan hingga sampai ada surat edaran baru dari pemerintah pusat tentang aturan dalam pencegahan penyebaran covid 19.

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya