Tuesday, June 15, 2021

DPRD Lampung Utara Desak Perusahaan Bantu Lawan Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Minimnya kesadaran para pelaku usaha yang ada di Lampung Utara baik itu pengelola BUMN maupun swasta untuk membantu pemerintah daerah meringankan beban dalam menghadapi wabah covid-19.

Ketua DPRD Lampung Utara Romli angkat bicara terkait persoalan ini.  Romli mengimbau dan mengajak kepada para pelaku usaha untuk ikut berkontribusi. Saat ini perusahaan swasta maupun milik BUMN di Lampung Utara belum tergerak untuk membantu pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Perusahaan tak hanya megambil keuntungan saja di bumi ragem tunas lampung ini, tetapi tidak ada kontribusi ketika pemerintah sangat membutuhkan peran dari semua pihak,” katanya.

Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

Disisi lain Romli terus mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi aturan pemerintah berdiam diri dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak dan menggunakan masker ketika harus berinteraksi.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya