Saturday, June 12, 2021

Update Covid 19 Lampung 26 April 2020: 3 OTG Positif, 1 Pasien Asal Cluster Goa

Most Read

Radartvnews.com- Pasien positif covid-19 di Provinsi Lampung per minggu 26 april 2020 kembali bertambah. Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mengkonfirmasi terdapat 4 pasien baru yang berasal dari Waykanan dan 3 lainya Tulang Bawang Barat.

Keempat pasien tersebut yakni seorang laki-laki 42 tahun asal Way Kanan yang merupakan pasien tertular dari cluster goa dan seorang pria 65 tahun 70 tahun dan 43 tahun asal Tulang Bawang Barat yang juga merupakan orang tanpa gejala hasil tracing pasein positif sebelumnya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengatakan, total saat ini terdapat 42 pasien positif covid-19 27 diantaranya masih dirawat, 10 sembuh dan 5 meninggal dunia. Untuk pasein dalam pengawas (PDP) terjadi penambahan 2 pasien total PDP di Lampung saat ini 72 pasien dengan rincian 22 masih diisoliasi, 37 sembuh dan 12 meninggal dunia. Sementara untuk keempat pasien baru saat ini melakukan isolasi mandiri di kabupaten masing – masing.

Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

Selain penambahan pasien positif covid-19 yang bertambah, hari ini pasien dalam pengawas yang meninggal dunia bertambah 1 orang, belakangan pasien berusia 63 tahun tersebut diketahui positif covid-19 dan saat ini telah di makamkan menggunakan protokoler penanganan covid-19.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya