Tuesday, June 15, 2021

Update Covid-19 Lampung: Satu PDP Asal Pesawaran Meninggal

Most Read

Radartvnews.com- Dinas kesehatan provinsi lampung mencatat data per hari senin 27 april 2020 terdapat tambahan satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia. Satu PDP yang meninggal hari ini berasal dari Kabupaten Pesawaran.

Total PDP yang meninggal dunia sebanyak 13 orang, sedangkan total kasus PDP sebanyak 69 orang, 19 diantaranya masih dirawat, serta 37 pasien dinyatakan sembuh atau negatif.

Disisi lain tak ada penambahan kasus positif corona baru di Lampung per hari senin ini yakni masih tetap 42 kasus, 27 diantaranya masih dirawat, 5 orang meninggal dunia dan 10 orang dinyatakan sembuh.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Sementara kasus orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 3.244 orang, 635 masih dipantau, 2.608 selesai dipantau dan satu orang meninggal dunia.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya