Monday, June 21, 2021

Lagi, Komunitas Gowa ’’Sumbang’’ OTG

Most Read

Radartvnews.com- Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Way Kanan mengumumkan bahwa ada penambahan kasus positif covid 19 yaitu JM 64 tahun warga asal Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan.

Anang Risgiyanto juru bicara tim gugus tugas percepatan penangan covid 19 Kabupaten Way Kanan menjelaskan bahwa penambahan warga yang positif terpapar covid 19 berasal dari pertemuan gowa.

Terdapat 10 warga yang berasal dari gowa yaitu 3 di kecamatan baradatu, 3 di kecamatan rebang tangkas, kecamatan kasui dua orang dan 2 warga dari kecamatan blambangan umpu. Dari 10 warga ini sudah dilakukan rapid tes dan swab dan hasilnya delapan negatif dan 2 orang positif covid 19.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

“JM dinyatakan positif setelah dilakukan dua kali rapid tes dan tes swab tes pertama dilakukan tanggal 16 april dengan hasil non reaktif namun pada 27 april hasil tes kedua dinyatakan positif covid 19,” KATA Anang Risgiyanto.

Tim gugus tugas penanganan corona Kabupaten Way Kanan melakukan isolasi pasien di rumah sakit bandar negara husada lampung selatan karena warga yang panik dan resah.

Sebelumnya, satu warga asal kecamatan beradatu berinisial PSyang juga jemaah asal gowasudah dinyatakan positif covid 19 dan telah menjalani isolasi di Rumah Sakit Bandar Negara Husada.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya