Saturday, June 19, 2021

1.647 Pekerja Migran Asal Lampung Dipulangkan

Most Read

Radartvnews.com- Wabah virus corona covid-19 membuat Pemerintah Provinsi Lampung memulangkan para pekerja migran ke daerah asal masing-masing. Data hingga tanggal 28 april 2020 terdapat 1.647 pekerja migran yang telah dipulangkan.

Namun sebelum dipulangkan para pekerja migran tersebut harus menyelesaikan rangkaian pemeriksaan khususnya pemeriksaan kesehatan. Sejauh ini para pekerja migran asal lampung telah diperiksa dan hasilnya negatif.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengatakan, pada rabu kemarin (29/4) sebanyak 12 anak buah kapal (ABK) MV Explorer Dream telah tiba di pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta dan saat ini ke 12 pekerja migran asal Lampung tersebut sedang diisolasi oleh pemerintah walau telah dilakukan rapid test dan hasilnya negatif.

Berita Lainnya  Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Nunik juga meminta agar para Bupati dan Walikota se Provinsi Lampung untuk tetap mengawasi para pekerja migran asal Lampung yang telah pulang tersebut dan dihimbau untuk melakukan isolasi mandiri.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya