Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Utara

Begal Bercelurit Rampas Motor PNS

5
×

Begal Bercelurit Rampas Motor PNS

Share this article
Oknum PNS di kantor BPPRD Kabupaten Lampung Utara menjadi korban pembegalan

Radartvnews.com- Aksi kejahatan di Lampung Utara semakin marak, kali ini menimpa seorang oknum PNS di kantor BPPRD Kabupaten Lampung Utara.

Perampasan sepeda motor yang di alami korban bernama Melly Susyanti warga perum kota alam permai, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara terjadi pada kamis pagi 30 april 2020 pukul 08:00 WIB.

Kejadian itu bermula ketika korban yang bekerja sebagai PNS di kantor badan pengelola pajak dan retribusi daerah atau BPPRD Kabupaten Lampung Utara. Hendak melakukan aktivitas seperti biasa dengan menggunakan sepeda motor honda beat, berwarna merah putih dengan nomor polisi BE 3906 KR.

Ketika ia melintasi jembatan perum kota alam yang tidak jauh dari kediamannya. Tiba-tiba muncul seseorang dari ujung jembatan yang langsung menghadang kendaraan roda dua milikinya dengan mengacungkan senjata tajam jenis celurit.

Saksi mata Feri yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan, dirinya sempat menyaksikan aksi pembegalan tersebut dan pelaku sendiri menggunakan kaus berwarna abu-abu, menggunakan masker serta memakai topi hitam.

“Begalnya pake baju kaos pake masker sama topi,” kata Fery.

Sementara itu korban Melly Susyanti menjelaskan, jika dibawah jok motornya terdapat uang sebanyak Rp1.200.000, Handphone android, serta dokumen penting lainnya.

Saat ini korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lampung Utara, ia berharap pihak berwajib segera dapat menangkap pelaku.(sas/san)