Wednesday, June 16, 2021

Update Covid-19 di Lampung,Total 13 Pasien Sembuh

Most Read

Radartvnews.com- Salah satu pasien positif virus corona atau covid -19 yang telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang (30/4). Pasien berinisial N (24 tahun) ini merupakan warga Pringsewu yang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

Dalam video ini,N mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan moril khususnya bagi para tenaga medis yang selama ini berjuang membantu kesembuhan dirinya.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada dokter dan kakak perawat yang sudah baik merawat saya,” kata N.

Diketahui  data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, pasien positif virus corona atau covid-19 di Lampung yang sembuh kembali bertambah. Pada hari ini kamis 30 april 2020, total pasien sembuh berjumlah13 pasien.

Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

Tak hanya pasien positif, dua pasien dalam pengawasan (PDP) juga dinyatakan telah sembuh atau negatif sehingga total PDP yang sembuh berjumlah 43 orang, sedangkan total PDP berjumlah 77 orang, 21 masih dirawat dan 13 orang meninggal dunia.

Kabar baik juga diketahui pada hari kamis tak ada penambahan kasus positif corona yakni masih tetap 46 kasus,  28 masih menjalani perawatan lalu 5 meninggal dunia dan 13 orang dinyatakan sembuh.

Berita Lainnya  Tunggak Pajak, 5 Cabang Bakso Sony Disegel

Sementara jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 3.130 masih dipantau 576 dan selesai dipantau sebanyak 2.553 serta meninggal 1 orang.(lih/san) 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya