Tuesday, June 22, 2021

1 Pasien Positif Covid 19 Terpapar Saat Berobat ke Rumah Sakit

Most Read

Radartvnews.com- Jumlah pasien positif covid 19 di Provinsi Lampung jumat 1 mei 2020 bertambah. Total saat ini terdapat 50 pasien positif, 32 diantaranya masih dalam perawatan dan 13 sembuh serta 5 pasien meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana menjelaskan, Dinkes mencatat penambahan pasien no 47 merupakan seorang laki-laki berusia 55 tahun yang merupakan hasil tracing pasien nomer 13, pasein nomor 48 seorang laki-laki 59 tahun asal Bandar Lampung merupakan hasil tracing dari pasien nomer 29.

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

Selanjutnya pasein nomer 49 merupakan seorang wanita 51 tahun asal Bandar Lampung yang merupakan hasil tracing pasien nomer 30 dan yang terakhir seorang laki-laki 63 tahun asal Lampung Selatan yang terpapar covid 19 saat berobat di Rumah Sakit Swasta di Kota Bandar Lampung.

Sedangkan untuk jumlah pasien dalam pengawas (PDP) tak ada penambahan, saat ini terdapat 77 pdp dengan rincian 17 sedang dirawat, 47 pasien sembuh dan 13 orang meninggal dunia.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya