Tuesday, June 15, 2021

Lampung Kedua Nasional Risiko Kematian Karena Covid-19

Most Read

radartvnews.comTren kasus covid-19 terus mengalami kenaikan, hingga sabtu 2 mei tercatat 10.843 kasus positif. Jumlah tersebut bertambah 292 kasus dari hari sebelumnya .

DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur menjadi tiga provinsi terbanyak jumlah kasus covid 19 .

Untuk provinsi dengan risiko kematian tinggi karena covid-19 adalah Sumatra Utara. Sedangkan provinsi Lampung menduduki peringkat kedua dengan 50 kasus dan 5 meninggal dunia atau 10 persen .

Kepala dinas kesehatan Lampung Reihana mengatakan “penyebab Lampung menduduki peringkat kedua dengan resiko kematian yakni  faktor usia, dimana 80 persen pasien covid-19 di Lampung diatas 59 tahun”.

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Hingga sabtu 2 mei, jumlah pasien positif covid 19 di Lampung mencapai 50 orang, 32 dirawat atau isolasi dan 13 sembuh dan 5 lainya meninggal dunia. Sementara orang tanpa gejala yang sebelumnya isolasi mandiri, mulai hari ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bandar Husada Lampung Selatan. (m/hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya