Sunday, June 13, 2021

OTG Berkeliaran, Warga Resah

Most Read

Radartvnews.com- Pasca dijemputnya orang tanpa gejala covid 19 di rumah kosnya di kelurahan sukamenanti kecamatan kedaton, Kota Bandar Lampung sejumlah masyarakat sekitar resah.

Selama pulang dari Provinsi Bengkulu pasein nomer 49 masih aktif keluar rumah dan sempat menunaikan sholat berjamaah disalah satu masjid.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Puskesmas Kedaton Rini Alitia meminta masyarakat untuk tidak panik. Berdasarkan hasil traking yang bersangkutan mengaku setiap keluar rumah selalu menggunakan dan masker, meski sempat sholat berjamaah pasien berusia 59 tahun tersebut mengaku tak pernah melalukan interaksi dengan orang lain.

Berita Lainnya  Tim BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter Musim Kemarau, Banyak Satwa Liar Keluar Sarang

“Masyarakat jangan panik, berdasarkan hasil traking yang bersangkutan mengaku setiap keluar rumah selalu menggunakan dan masker, meski sempat sholat berjamaah,” katanya.

Puskesmas hanya melakukan rapid tes kepada anak dan menantu selasa esok, sementara untuk rumah kos telah di lakukan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan.

Untuk masjid yang biasa digunakan pasien melakukan sholat berjamaah baru akan dilakukan penyemprotan menggunakan disinfektan.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya