Sunday, June 13, 2021

Bandar Lampung Zona Merah, Arinal Ajak Pemkot Kooperatif

Most Read

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selasa siang (5/5) memimpin rapat koordinasi antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam menangani percepatan covid-19 di Kota Bandar Lampung.

Dalam rapat yang berlangsung di posko gugus tugas penanganan covid-19 di Pemprov Lampung, Arinal meminta penguatan kerjasama antara Pemprov dan Pemkot semakin ditingkatkan.

Arinal juga masih belum mau mengambil kebijakan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), ia hanya meminta pembatasan mobilisasi antar masyarakat lebih ekstra lagi.

“Kota Bandar Lampung sebagai pusat secara konsentrasi harus penanganan ekstra, infrastruktur kesehatan sudah selesai kita sama-sama melakukan pencegahan,” jelas Arinal Djunaidi.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Apalagi Kota Bandar Lampung menurut arinal sebagai pusat pemerintahan, pusat ekonomi dan sebagainya maka perlu ditingkatkan dalam penerapan pengetatan seperti di tempat keramaian yakni pasar tradisional harus menerapkan social distancing.

Arinal juga secara tegas terus menghimbau masyarakat untuk tak keluar rumah jika tak ada kepentingan serta selalu memakai masker jika terpaksa harus keluar rumah.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya