Friday, June 18, 2021

Lokasi Parkir RSUD Ryacudu Disegel

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, melalui Dinas Perhubungan dibantu Satuan Polisi Pamong Praja menyegel  parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi, pada selasa pagi (5/5/20).

Basirun Ali Kepala Dinas Perhubungan Lampung Utara menjelaskan, penyegelan dilakukan karena pemerintah Kabupaten Lampung Utara menilai pihak pengelola PT Guardian Oto Solusi (GOS) melakukan wanprestasi, atas perjanjian yang telah disepakati.

Adapun beberapa poin dalam perjanjian yang tidak dilaksanakan oleh pihak PT GOS yaitu, kurangnya transparansi dalam pengelolaan keuangan atau hasil pembuatan double decker yang tidak dilaksanakan, setiap dilakukan evaluasi pihak pengelola tidak kooperatif.

Berita Lainnya  TMMD 2021 Fokus Menghubungkan Dua Desa

Pengelolaan parkir diambil alih oleh pemerintah daerah, dibawah pengawasan dinas perhubungan.

Untuk karyawan yang bekerja untuk PT GOS selanjutnya akan diberdayakan oleh dinas perhubungan dan tetap melakukan aktifitas penataan dan penjagaan kendaraan di RSUD Rycaudu Kotabumi.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ricuh, Mobil Bupati Lampung Utara Dihadang Massa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya