Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Periksa Kendaraan, Polisi Pasang Stiker

2
×

Periksa Kendaraan, Polisi Pasang Stiker

Share this article
Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung bersama Polsek Sukarame memasang stiker khusus bagi kendaraan yang telah dilakukan pemeriksaan

Radartvnews.com- Ragam cara dilakukan tim gugus Kota Bandar Lampung, guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Banyaknya kendaraan dari luar Provinsi Lampung keluar masuk Kota Bandar Lampung kerap membuat petugas yang tergabung dalam tim gugus tugas kesulitan memeriksa kendaraan.

Kompol Reza Khomeini Kasatlantas Polresta Bandar Lampung menjelaskan, untuk memudahkan pemeriksaan, Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung bersama Polsek Sukarame memasang stiker khusus bagi kendaraan yang telah dilakukan pemeriksaan di pintu pintu masuk Kota Bandar Lampung.

“Untuk memudahkan pemeriksaan dipasang stiker khusus bagi kendaraan yang telah dilakukan pemeriksaan di pintu pintu masuk Kota Bandar Lampung,” ungkap Reza Khomeini.

Alvian salah satu pengendara asal Bandar Lampung menyambut baik langkah ini, karena pengendara tak harus diperiksa hingga berkali-kali. Pemasangan stiker akan terus dilakukan di setiap pintu masuk Kota Bandar Lampung, hingga wabah covid-19 dinyatakan hilang.(rmd/san)