Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

DPD PDIP Lampung Gotong Royong Lawan Corona

0
×

DPD PDIP Lampung Gotong Royong Lawan Corona

Share this article

Radartvnews.com- Melalui gerakan gotong royong melawan covid-19 DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Lampung memberikan bantuan ke Polda Lampung dan Korem 043/ Garuda Hitam, rabu pagi (6/5).

Ketua DPD PDIP Lampung Sudin didampingi sekretaris DPD PDIP Lampung sekaligus Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay mendatanggi Mapolda Lampung untuk menyerahkan bantuan.

Sudin yang juga merupakan Ketua Komisi IV DPR RI mengatakan bahwa bantuan untuk penanganan covid-19 tersebut merupakan perintah langsung dari ketua umum PDI P Megawawati Soekarnoputri. “Bantuan untuk penanganan covid-19 tersebut merupakan perintah langsung dari ketua umum PDI P Megawawati Soekarnoputri, hari ini kita serahkan ke Polda 10000 untit telur dan masker serta APD nanti selanjutnya,” jelas Sudin.

Lalu romobingan menuju Markas Komando Resor Militer (Korem) 043/Garuda Hitam yang di sambut Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono.”Yang ingin berbagi akan akmi terima, kami siap membantu untuk menyalurkanbantuan,”jelas Toto Jumariono,(rmd/san)