Thursday, June 17, 2021

Bandar Lampung Zona Merah, Pemprov Desak 14 Kecamatan PSBB

Most Read

Radartvnews.com- Pasca ditetapkannya Bandar Lampung sebagai zona merah, Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota Bandar Lampung terus meningkatkan pengawasan. Dari hasil evaluasi dan rapat, Pemprov Lampung kini menyarankan agar Pemkot dapat menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Langkah ini disarankan untuk diterapkan guna mencegah penyebaran virus corona semakin meluas, diketahui data dari pemerintah terdapat 14 Kecamatan di Kota Bandar Lampung yang terdapat warganya terpapar virus corona.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengatakan, dengan Bandar Lampung sebagai zona merah maka perlu dilakukan adanya  pemantauan dan pengawasan secafa intensif serta secara fokus. Khususnya  dalam melakukan tracing terhadap warga yang terkonfirmasi positif.

Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

“Dengan Bandar Lampung sebagai zona merah maka perlu dilakukan adanya  pemantauan dan pengawasan secafa intensif serta secara fokus, warga yang terkonfirmasi positif harus di cek riwayatnya,” kata Fahrizal Darminto.

Diketahui 14 kecamatan di Bandar Lampung yang warganya terdapat kasus positif corona yakni Bumi waras, Enggal, Kedamaian, Kedaton, Kemiling, Labuhan Ratu, Langkapura, Rajabasa, Panjang, Sukarame, Tanjungkarang pusat, Tanjungkarang Timur, Telukbetung Selatan, Telukbetung Timur.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya