Sunday, June 20, 2021

Update Covid-19 di Lampung : PDP Negatif 62 Orang, 1 Meninggal

Most Read

Radartvnews.com- Data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung per hari minggu 10 mei 2020, jumlah kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dinyatakan negatif atau sembuh dari virus corona bertambah kini menjadi 62 orang dari total 88 PDP di Lampung.

Kasdiskes Provinsi Lampung Reihana menjelaskan, terdapat penambahan 2 PDP yang sembuh dibanding hari sebelumnya. Sementara 12 orang masih dirawat dan satu pasien meninggal dunia, sehingga total 14 PDP di Lampung meninggal.

“PDP Seorang laki-laki usia 67 tahun  Warga Bandar Lampung meninggal, pasien dirawat di rumah sakit swasta di Bandar Lampung,”jelas Reihana.

Berita Lainnya  Sembelih Kurban, ASN Pemprov Diminta Sumbangan

Jumlah kasus positif corona di Lampung hingga minggu sore pukul 17:00 WIB tak mengalami perubahan yakni masih 66 kasus, dimana 40 diantaranya masih dirawat atau isolasi mandiri sementara 21 orang dinyatakan sembuh dan 5 orang meninggal dunia.

Sedangkan kasus orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 3.046 orang dimana 2.907 diantaranya selesai dipantau dan 137 orang masih dipantau serta 2 orang meninggal dunia.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sembelih Kurban, ASN Pemprov Diminta Sumbangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya