Saturday, June 19, 2021

Bupati Tanggamus Salurkan BTS ke Warga

Most Read

Radartvnews.com- Secara simbolis Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Repuplik Indonesia di bali pekon gisting bawah, kecamatan gisting,Tanggamus.

Bantuan diserahkan di tiga pekon yang tersebar di kecamatan gisting, hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Tanggamus A.M Safei, Kapolres, Dandim Tanggamus serta Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus.

Bupati Tanggamus mengimbau penerima bantuan sosial dampak covid-19 memanfaatkan bantuan sebesar Rp600.000 untuk kepentingan utama. Dirinya juga menjelaskan di Tanggamus terdapat 34.071 penerima bantuan sosial tunai.

Diketahui kegiatan hari ini merupakan tahap awal pemberian bantuan sosial tunai yang disalurkan oleh POS Indonesia. Penerima bantuan tidak boleh diwakilkan dan wajib membawa e-KTP dan kartu keluarga asli, jika penerima bantuan sakit maka bantuan diantarkan oleh petugas.(edi/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya