Monday, June 14, 2021

Kongkalingkong Proyek RSUDAM: Incar Direktur, Usut Anggota Komisi!

Most Read

Radartvnews.com- Dugaan kongkalikong proyek lelang pembangunan gedung perawatan non bedah di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) senilai Rp28 miliar yang dimenangkan oleh PT Osa Putra Batom (OPB) menjadi sorotan.

Diduga terjadi kongkalikong RSUDAM dengan PT OPB yang menang dalam lelang,  anggota komisi V DPRD Lampung diduga terlibat dalam masalah ini.

Komisi V DPRD Lampung menindaklanjuti pemberitaan dibeberapa media dengan melakukan rapat internal pada senin pagi (11/5/20). Ketua komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan membantah anggota komisi V terlibat dalam dugaan kongkalikong.

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

Tak hanya itu, pihaknya juga akan menyurati pimpinan DPRD agar Badan Kehormatan untuk memproses jika memang terbukti terdapat anggota komisi V melakukan pelanggaran.

“Kami pastikan bahwa tidak ada anggota yang telibat dalam proyek itu, kami meminta badan kehormatan proses ini semua kalau yang dituduhkan benar adanya, ingin ini dibuka secara terang benderang,” jelas Yanuar Irawan.

Untuk memastikan permasalahan ini Direktur RSUDAM beserta jajarannya selasa besok (12/5/20) dimintai penjelasan terkait persoalan ini.(lih/san)

Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya