Saturday, June 12, 2021

Tak Jera, Manusia Gerobak Tetap ke Jalan

Most Read

Radartvnews.com- Sejak tiga hari terakhir Pemerintah Kota Bandar Lampung merazia dan mengamankan manusia grobak yang berkeliar di tengah kota. Namun, sayang tak adanya sangsi tegas membuat manusia grobak kembali turun kejalan.

Suhardi Syamsi Kaban Pol PP Bandar Lampung menjelaskan, Pemerintah Kota Bandar Lampung menertibkan manusia grobak yang kerap mangkal di sejumlah jalan di Kota Bandar Lampung.

Meski sering dilakukan pengaman dan pembinaan, tak membuat jera manusia grobak, padahal jelas yang mereka lakukan telah melanggar perda nomor 3 tahun 2010 pasal 13 dan pasal 16 tentang larangan mayarakat mengemis atau meminta minta di jalan atau tempat umum.

“Mengemis meminta dijalan dan ditempat umum harus ditertibkan, ini juga sebagai imbauan mengajak warga agar tetap di rumah,” jelas Suhardi Syamsi.

Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

Suparjo salah satu manusi grobak memprotes penangkapan dan meminta kebijakan serta solusi bagi mereka.”Kami dibilang ganggu jalan, nah saya ini kalau gak dijalan gak makan jangan main tangkap tapi kasih solusi,” kata Suparjo.

Setelah didata dan diberikan pembinaan manusia grobak ini di perbolehkan untuk pulang.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya