Wednesday, June 16, 2021

Bantuan BST Mulai Dicairkan

Most Read

Radartvnews.com- Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi keluarga tidak mampu terdampak wabah corona senilai Pp600.000 mulai dibagikan oleh PT POS Indonesia. Di Kota Bandar Lampung terdapat 9000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang di sebar di 7 lokasi kantor pos cabang.

Yessi Agustianti Kepala Kantor Pos Bandar Lampungmenyatakan penyaluran mulai hari ini selasa 12 mei 2020 melalui kantor POS Indonesia. Dalam pembagianya warga diminta tetap menjalankan  protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19.

KPM sebelumnya telah mendapatkan surat dari Kementerian Sosial yang dikirimkan kurir POS untuk mengambil BTS sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Berita Lainnya  Tarik Pungutan 12,5 Persen,Eks Kadisik Diadili

“Penyaluran mulai hari ini (12/5) melalui PT POS Indonesia, KPM sudah dapat surat untuk mengambil BTS sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan,” kata Yessi Agustianti.

PT POS Indonesia juga akan menghantarkan kepada penerima khusus lansia ataupun yang mengalami sakit.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya