Tuesday, June 22, 2021

Baznas Way Kanan Bagikan 2000 Paket Sembako

Most Read

Radartvnews.com- Bertempat dihalaman masjid Agung Ashabul Yamin, kelurahan blambangan umpu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional Way Kanan Abud Nursyihab membagikan secara sombolis 2000 bantuan paket sembako.

Abud Nursyihab menjelasakan ditengan pendemi virus corona, pihaknya memberikan bantuan sembako kepada guru ngaji dan fakir miskin yang tersebar di tiga kecamatan yaitu blambangan umpu, kasui dan kecamatan rebang tangkas.

“2000 paket sembako diberikan kepada guru ngaji dan fakir miskin yang tersebar di tiga kecamatan yaitu blambangan umpu, kasui dan kecamatan rebang tangkas,” kata Abud Nursyihab.

Sementara itu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengapresiasi kegiatan ini, masyarakat diimbau menyalurkan zakat atau infak melalui baznas agar tepat sasaran.”Mudah-mudahan baznas ini bisa memberikan manfaat, saya minta masyarakat menyalurkan apa yang didapat ke baznas agar tersalurkan tepat sasaran,” jelas Raden Adipati Surya.

Diharapkan bantuan yang diberikan membantu dan meringankan beban ekonomi warga yang terdampak covid-19. Selanjutnya baznas akan menyalurkan sembako secara merata di 14 kecamatan.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya