Sunday, June 13, 2021

Pelantikan Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto Siap Lawan Corona

Most Read

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi melantik Nanang Ermanto menjadi Bupati Lampung Selatan,pelantikan berlangsung di Balai Keratun Pemprov Lampung, selasa pagi 12 mei 2020.

Dalam pelatikan menerapkan social distancing, sleain itu Pemprov Lampung juga menyiarkan secara langsung proses pelantikan melalui streaming youtube.

Nanang Ermanto dilantik menjadi bupati lamsel definitif berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.18-766 tahun 2020. Nanang Ermanto menggantikan Bupati sebelumnya Zainudin Hasan yang tersandung kasus korupsi. Nanang akan menjabat bupati lamsel hingga 2021.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan, ditengah pandemi covid-19 dirinya meminta kepada Nanang untuk lebih kerja keras dalam penanganan covid-19 mengingat Lampung Selatan merupakan pintu gerbag pulau Sumatera yang berpotensi penyebaran virus corona.

Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

“Saya sangat berharap sisa masa waktu akan menyongsong pilkada namun kita sedang dalam susasana duka tentang covis 19, saya ingin bupati lebih kerja keras karena pintu awal di Lampung Selatan masuk ke Lampung,” jelas Arinal Djunaidi.

Sementara itu Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyatakan siap menjalankan perintah dari Gubernur Lampung khususnya dalam penanganan covid-19. Nanang juga berharap agar pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir.

“Memang ini konsekuensi sebagai pintu gerbang kami sudah antisipasi dengan mendirikan posko dan mememeriksa penumpang yang datang,” kata Nanang Ermanto.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya