Sunday, June 13, 2021

Anggota Komisi V Usul Bentuk Pansus Dugaan Kongkalikong Proyek RSUDAM

Most Read

Radartvnews.com- Anggota Komisi V DPRD Lampung Budhi Condrowati mengusulkan agar pimpinan DPRD Lampung membentuk panitia khusus (Pansus) dalam menelusuri dugaan kongkalikong proyek lelang pembangunan gedung non bedah di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek Bandar Lampung (RSUDAM) senilai Rp28 miliar.

Anggota DPRD lampung dari fraksi PDI Perjuangan ini mendorong pembentukan pansus agar persoalan ini terang benderang. Dari hasil hearing dengan Direktur Utama RSUDAM Hery Djoko Subandriyo menyatakan tak pernah bertemu dengan anggota DPRD Provinsi Lampung khususnya pada Komisi V. Pansus diharapkan mengungkap rumor yang beredar terkait dugaan kongkalikong proyek di RSUDAM.

Berita Lainnya  Tim BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter Musim Kemarau, Banyak Satwa Liar Keluar Sarang

“Biar terang benderang saya sebagai anggota berhak untuk mengusulkan pembentukan pansus, nanti tau sampai mana kebenaranya karena dari pihak rumah sakit itu tidak ada,” kata Budho Condrowati.

Ketua Komisi V DPRD Lampung dan anggota lainnya masih mempertimbangkan untuk membentuk pansus karena pembentukan pansus memerlukan biaya.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tim BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter Musim Kemarau, Banyak Satwa Liar Keluar Sarang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya