Saturday, June 19, 2021

Oknum Polisi Pencuri Terancam Pecat

Most Read

radartvnews.com – Citra Kepolisian Republik Indonesia kembali tercoreng. Pasalnya seorang oknum polisi berpangkat brigpol yang bertugas di polres lampung selatan di amankan petugas, diruas jalan tol trans sumatera  kabupaten Lampung Selatan.

Pelaku diketahui bernama brigpol d-s . Ia diamankan petugas bersama ketiga rekannya  a-n, r dan k.

Kabid humas polda Lampung  Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad  menjelaskan, terungkapnya perkara ini berawal dari laporan korban Dedi warga ilir barat Palembang ke polres lampung selatan.

Modus para pelaku mengincar sopir truck yang beristirahat diruas jalan tol . Ketika korban tertidur pelaku beraksi dengan incaran barang beharga korban seperti handpone dan kartu e-tol. Para pelaku berhasil di tangkap saat akan menjalankan aksinya kembali.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

Untuk oknum polisi nakal itu langsung ditangani propam dan masih menjalani pemeriksaan . Jika nanti terdapat unsur pidana  sangsi terberat pemberhentian secara tidak hormat atau PTDH.

Polisi mengamankan barang bukti berupa handpone dan kartu e-tol milik korban, dompet, dua bilah senjata tajam, tas dan mobil avanza yang dikendarai pelaku. Saat ini petugas masih melakukan pengembangan. (m/leo)

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya