Tuesday, June 15, 2021

Dua Bocah SD Tewas Tenggelam Di Irigasi Metro

Most Read

radartvnews.com – Lantaran tidak bisa berenang  dua bocah di kota metro tewas di irigasi sumbersari sabtu pagi (16/05). Korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh petugas sekira 5 kilo meter dari lokasi hanyut nya korban .

Kedua korban naas itu diketahui bernama rendi dan fahri adalah pelajar di sekolah dasar kota metro. Keduanya merupakan warga kelurahan mergodadi, kecamatan metro selatan.

Humas basarnas Lampung Deni Kurniawan mengatakan “peristiwa ini terjadi pada sabtu pagi sekira pukul 06:30 wib . Dimana korban bersama seorang rekannya mandi di irigasi sumbersari. Namun kedua korban tidak bisa berenang dan akhirnya hanyut terbawa arus irigasi”.

Rekan korban yang panik langsung melaporkan kejadian ini kepada orang tua korban. Kemudian informasi dilanjutkan ke petugas basarnas lampung. Tim basarnas yang tiba  langsung melakukan penyisiran mengunakan perahu karet.

Alhasil, petugas berhasil menemukan fahri 100 meter dari tenggelamnya korban dan rendi ditemukan  5 kilometer dari hanyut nya korban. Mereka berdua ditemukan sudah tidak bernyawa.

Setelah berhasil dievakuasi, keduanya langsung dibawa ke puskesmas terdekat. Saat ini korban telah diserahkan kepihak keluarga. (m/leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya