Friday, June 25, 2021

Asimilasi Kemenkumham Gagal, Resedivis Berulah Lagi

Most Read

Radartvnews.com- Program Asimilasi Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenkumham) gagal,  betapa tidak  tak sedikit narapida yang dibebaskan kembali berulah melakukan kejahatan.

Di Lampung Utara Saparudin seorang narapidana yang bebas dalam program asimilasi kembali berulah. Seorang residivis kasus pencurian sepeda motor  kembali ditangkap saat hendak menjual sepeda motor hasil kejahatan.

Pelaku yang merupakan warga desa tanjung waras, kecamatan abung tinggi, Lampung Utara ditangkap petugas kepolsian Sektor Bukit Kemuning. Dihadapan petugas pelaku mengakui perbuatannya.

Kapolsek Bukit Kemuning AKP Tatang Maulana menjelaskan, jika pelaku merupakan residivis yang mendapat program asimilasi dari Kemenkumham pada 2 mei 2020 lalu. “TSK kita amankan tanpa perlawanan, kita sudah kantongi tersangka penadahan, tersangka ini bebas asimilasi dengan kasus pencurian bermotor,” kata Tatang Maulana.

Berita Lainnya  DPRD Sahkan LKPJ Bupati Tahun 2020

Kini pelaku mendekam di sel tahanan Mapolsek Bukit Kemuning dan kembali terancam hukuman 7 tahun penjara.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  HUT Bhayangkara, Pelayanan SKCK Gratis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya