Wednesday, June 16, 2021

Klaster Bengkulu Sumbang Pasien ke 5 Positif Covid 19 di Lampura

Most Read

Radartvnews.com-Satu orang pria asal kecamatan bunga, Kabupaten Lampung Utara menjadi pasien ke 5 yang terkonfirmasi positif covid-19 Lampung Utara.

Pasien tersebut dinyatakan positif covid-19 berdasarkan dari hasil swab yang dikeluarkan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Jakarta pada tanggal 18 mei 2020.

Sanny Lumi Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara menjelaskan,  pasien memiliki riwayat perjalanan dari bengkulu bersama tiga belas orang lainnya untuk mengikuti kegiatan keagamaan. Kini pasien telah menjalani isolasi di gedung islamic center kotabumi.

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

Pasien pernah ke Bengkulu bersama yang lainnya untuk mengikuti kegiatan keagamaan, pasien telah menjalani isolasi,” jelasnya.

Sanny juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi segala aturan pemerintah, guna mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya