Tuesday, June 22, 2021

Karut Marut Bantuan, Plt Bupati Lampung Utara Data Ulang Warga

Most Read

Radartvnews.com- Karut marutnya data penerima bantuan sosial dari pemerintah baik Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga bantuan sosial tunai, hampir merata terjadi seluruh wilayah.

Menyikapi hal tersebut Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo, meminta kepada aparat desa dan kelurahan, serta ketua  RT disetiap lingkungan agar  mendata kembali dan memahami kebutuhan masyarakatnya.

Pendataan ulang dilakukan agar bantuan tepat sasaran, selanjutnya warga yang tidak terdata akan diajukan ke pemerintah pusat agar dapat diakomodir,” jelas Budi Utomo.

“Memang yang mengimput data operator yang di desa dan kelurahan, yang tidak terdata akan kita data ulang lalu kita ajukan ke pusat sukur kalau di akomodir,” jelas Budi Utomo.

Budi Utomo menambahkan, melalui anggaran yang ada pihaknya akan memberikan beras sepuluh kilogram untuk masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan sosial.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya