Thursday, June 17, 2021

Pengiriman Paket Jelang Lebaran Meningkat

Most Read

Radartvnews.com- Menjelang hari raya idul Fitri, pengiriman barang melalui jasa pengiriman melonjak. Seperti di kantor POS cabang Bandar Lampung. Pengiriman paket yang sejak awal menurun drastis diawal pedemi virus covid 19, kini makin melonjak mendekati hari raya indul Fitri.

Salah satu pengguna layanan kantor POS Irwan menjelaskan, dirinya mengirimkan kendaraan roda dua kerabatnya dari Jakarta menjelaskan pengiriman yang dilakukanya dikarenakan kerabatnya diberhentikan dari tempatnya bekerja.

“Kirim motor, ya gimana disana sodara saya sudah gak kerja lagi,” katanya

Kepala Kantor Pos Bandar Lampung Yessi Agustianti mengatakan, dampak corona sangat berpengaruh terhadap pengiriman barang dan paket meski di awal mengalami penurunan hingga 10 persen.

Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan

Untuk saat ini pengiriman hanya dilakukan melalui jalur darat dengan estimasi waktu yang bisa tak sesuai dari perkiraan,  karna  sejumlah wilayah memberlakukan PSBB.”Semula pengiriman turun 10 persen, namun sekarang meningkat lagi karena sudah mau lebaran. Pengirimankan Cuma lewat darat jadi waktu sampainya agak lama,” jelas Yessi Agustianti.

Meski pengiriman melonjak PT POS  membatasi layanan pengiriman pos ekspres yang hanya dibuka untuk dua wilayah pengiriman Palembang dan Muara Enim.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya