Monday, June 14, 2021

Pol PP Tertibkan Lokasi Keramaian di Lampung Utara

Most Read

Radartvnews.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lampung Utara melakukan penertiban serta teguran ke sejumlah tempat keramaian yang masih buka ditengah wabah pandemi corona dan bulan suci ramadan.

Sejumlah warung makan, tempat hiburan karaoke hingga lapo tuak yang masih beroperasi menjadi sasaran razia petugas.

Kabid Penegakan Perda dan Disiplin Aparatur Sipil Negara Nizar Agung  mengatakan, sebanyak 4 tim diturunkan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar saling menghargai bagi warga yang menjalankan ibadah puasa ramadan.

Nizar juga menegaskan, lapo tuak dan tempat hiburan seperti karaoke akan ditutup apabila tidak mengindakan imbauan pemerintah.

Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

“Kita berikan imbauan kepada masyarakat agar rumah makan pasang tirai karena lagi ramadan, dan untuk tempat karaoke dan lapo tuak kita wajibkan tutup bila tidak akan diberikan sanksi,” kata Nizar Agung.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kurir Berdalih Sabu-Sabu Konsumsi Pribadi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya