Scroll untuk membaca artikel
Tulang Bawang

Bantuan Dari Inti Lampung, Kadin dan Radar Lampung Grup Disalurkan

7
×

Bantuan Dari Inti Lampung, Kadin dan Radar Lampung Grup Disalurkan

Share this article
Bantuan diserahkan Ketua Inti Lampung Santo Wijaya, perwakilan Kadin Peduli Dwi Agus Rianto, dan Chairman Radar Lampung Grup H. Ardiansyah

Radartvnews.com –Kadin Peduli bersama Indonesia Tionghoa (Inti) Lampung bersama dan Radar Lampung Grup menyalurkan bantuan untuk warga terdampak bencana angin puting beliung di Tulangbawang, Jumat (22/5).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Inti Lampung Santo Wijaya, perwakilan Kadin Peduli Dwi Agus Rianto, dan Chairman Radar Lampung Grup H. Ardiansyah. Selain itu, juga ikut menyerahkan Sekjen Inti Lampung Jailani Wijaya, bersama anggota Ingchen dan Heri S.

Bantuan berupa 150 karung beras dengan kemasan 5 kilogram dengan berat total 750 kilogram. Kemudian mie kering 75 dus, 1.250 butir telur, uang tunai Rp15.650.000, serta Zakat dari hamba Allah sebesar Rp20 juta.

Kepala pelaksana BPBD Tulangbawang Kanedi, Kadis Kominfo Dedy Palwadi bersama Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir di posko penanggulangan bencana angin puting beliung di balai kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, menerima bantuan ini.

Ketua Inti Lampung Santo Wijaya mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang menimpa Tulangbawang. “Kami membawa sedikit bantuan untuk warga yang terdampak, semoga bisa menjadi berkah untuk mereka,” katanya.

Sementara itu, Chairman Radar Lampung Grup H. Ardiansyah mengajak seluruh pengusaha di Lampung untuk berbuat dan membantu warga yang terdampak bencana angin puting beliung di Tulangbawang.

“Meskipun sedikit, bantuan dari kita akan sangat berarti untuk saudara saudara kita yang tertimpa musibah disini,” ungkapnya.(*)