Saturday, June 19, 2021

Stres Anak Bunuh Ibu Kandung di Lampung Timur

Most Read

Radartvnews.com- Diduga stres seorang anak  di Lampung Timur membunuh ibunya sendiri (25/5/20).

Walau sempat dilarikan ke puskesmas untuk mendapat pertolongan, namun nyawa ibu Umi Kalsum (60) warga desa teluk dalam, kecamatan mataram baru, Lampung Timur tak dapat tertolong.

Korban meninggal dunia akibat luka sayatan dibagian leher,ironisnya pelaku tak lain Abdul Muhid (30) anak kandung korban.

AKBP Wawan Setiawan Kapolres Lampung Timur menjelaskan, pelaku yang  sudah tiga tahun mengalami ganguan jiwa ini, sempat bertanya dan mencari golok yang disimpan korban. Selang beberapa menit, saat korban sedang tidur diruang tamu pelaku datang dari arah belakang  dan langsung melakukan aksinya.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

 “Terjadi pembunuhan, pelaku tanya ke korban menayakan golok kemudian pelaku ambil golok dan terjadi peristiwa, berdasarkan keterangan dari keluarga kemudian masyarakat pelaku sudah tiga tahun mengalami gangguan jiwa,” jelas Wawan Setiawan.

Wawan Setiawan melanjutkan, pelaku akan dibawa ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa apakan pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mataram Baru  untuk menjalani proses pemeriksaan. Sementara korban senin siang langsung dimakamkan dipemakaman umum didesa teluk dalam, Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya