Tuesday, June 15, 2021

Melawan Petahana Way Kanan, Pasangan ’’Jujur’’ &’’Hasbi’’ Bubar

Most Read

Radartvnews.com- Pasangan yang sudah mendeklarasikan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan melakukan perubahan formasi. Perceraian kedua Bacalon yaitu Juprius dan Juanda (Jujur) dan Rina Marlina Hasbi (Berhias) kemungkinan terjadi.

Sobri ketua tim relawan Juprius melalui sambungan telepon pada rabu siang menjelaskan, politik sangat dinamis dalam sewaktu waktu dapat berubah. Menyikapi isu yang sudah tersebar bahwa memang ada keinginan untuk Juprius dan Rina Marlina bersatu untuk melawan incumbent raden Adipati Surya dan Edward Antony.

“Politik sangat dinamis memang ada keinginan untuk Juprius dan Rina Marlina bersatu untuk melawan incumbent,” jelas Sobri.

Sementara hal yang sama juga diungkapkan oleh dr.Relly Reagen juru bicara relawan berhias, Reagen mengatakan bisa saja terjadi pasangan Rina Marlina dan Juprius dimungkinkan bergabung. Untuk saat ini kita masih menunggu kebijakan partai politik yang akan menentukan siapa yang akan diusung dalam pilkada.

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

Menanggapi pilkada yang diundur menjadi bulan desember 2020, Reagen mengatakan hal tersebut merupakan keuntungan bagi penantang. Sebab, masih memiliki banyak waktu untuk mengumpulakn kekuatan untuk melawan petahana dan sangat optimis untuk mendapatkan rekomendari partai agar tidak terjadi demokrasi melawan kotak kosong.

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

Meski keduanya dikabarkan tengah melakukan pertemuan intensif, pasangan penantang belum mengantongi satupun rekomendasi partai politik.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya